Kata-kata dari Mourinho Saat Half Time Picu Kebangkitan Chelsea




Healthly And World News, Leicester - Chelsea menang 3-1 atas Leicester City meski tertinggal lebih dulu. Manajer Chelsea Jose Mourinho pun ditanya mengenai kata-kata penyemangat macam apa yang ia lontarkan untuk memicu kebangkitan timnya itu.


Marc Albrighton membuat Leicester menyudahi 45 menit pertama dengan keunggulan 1-0 atas tim tamu Chelsea di King Power Stadium, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB. Tetapi di babak kedua Chelsea mampu membalas lewat Didier Drogba, John Terry, dan Ramires.

Mengenai beda penampilan Chelsea di babak pertama dan di babak kedua,team talk dari Mourinho di waktu turun minum tampaknya turut pegang peranan besar. Entah apa ucapan nan spesial dari The Special One untuk melecut semangat The Blues saat itu, tetapi sepertinya cukup keras dan pedas.

"Jika saya mengatakan kepada Anda di televisi, apa yang saya katakan bakal jadi terdengar 'peep peep peep' saja," kata Mourinho seperti dilansir BBC.

"Terlalu banyak peep," lanjutnya merujuk pada bunyi sensor atas ucapan-ucapan yang biasanya tak patut didengar di televisi.

Dengan hasil tersebut Chelsea kini kian dekat ke takhta Premier League. Kemenangan saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5) malam WIB, akan memastikan 'Si Biru' jadi kampiun musim ini.

"Stamford Bridge siap untuk merayakan tapi jika saya bisa minta sesuatu dari para suporter bukanlah cuma perayaan saja. Kami semua ingin menang pada hari Minggu tapi itu akan jadi laga sulit. Publik Stamford Bridge harus siap memacu semangat kami. Saya harap mereka ikut 'bermain' dengan kami. Kami butuh mereka untuk membantu meraih gelar di hari Minggu," ucap Mourinho.



Sumber : Detik

Related Posts:

0 Response to "Kata-kata dari Mourinho Saat Half Time Picu Kebangkitan Chelsea"

Posting Komentar