Javier Hernandez tanpa Angan - angan Soal Masa Depannya


Healthly and News World - Hernandez mengaku tidak tahu soal dimana ia akan bermain musim depan sembari menekankan tekadnya untuk memanfaatkan kesempataan yang ia dapatkan di Real Madrid. 

Penyerang Real Madrid Javier Hernandez mengaku tak berangan - angan soal masa depannya. Dalam keterangannya, pemain milik Manchester United itu tidak tahu soal di mana ia akan bermain musim depan seketika kontrak peminjamannya di Madrid berakhir.

Seperti diketahui, Hernandez saat ini tengah berada dalam masa peminjaman dari United.dari Madrid sendiri dikabarkan memiliki opsi untuk merekrut penyerang asal Meksiko ini secara permanen, namun belum dapat dipastikan apakah pihak klub akan mengambil opsi ini.

Meski sempat tersisihkan dari skuat Los Blancos di awal musim, pemain berjuluk Little Pea itu kini mulai mendapatkan kepercayaan dan membayarnya dengan sumbangan tiga gol dalam dua laga terakhir di semua kompetisi.

Terkait masa depannya, pemain 26 tahun itu berkata: “Saya mencintai sepakbola hal itu membuat saya merasa bagus,” ujarnya. “Hanya Tuhan yang tahu di mana saya akan bermain tahun depan, untuk saat ini, satu-satunya rencana saya adalah untuk menikmati momen ini dan membantu tim terbaik di dunia.

“Saya kini mulai mendapatkan kesempatan dan saya harus memanfaatkannya," tutupnya.


Sumber : Goal


Related Posts:

0 Response to "Javier Hernandez tanpa Angan - angan Soal Masa Depannya"

Posting Komentar