Jose Mourinho Rilis Harga untuk Eden Hazard



Healthly and News World - Manajer Chelsea itu menunjukkan isyarat nyata tak berniat melepas gelandangnya dengan memasang harga jual yang tak masuk akal.


Jika ada klub yang ngotot berusaha mendapatkan Eden Hazard, mereka harus siap mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar. Pasalnya Jose Mourinho tak ingin melepasnya dengan harga murah.

Manajer Chelsea itu menilai salah satu kaki Hazard saja nilainya bisa memecahkan rekor transfer saat ini.

"100 juta poundsterling untuk tiap kakinya, karena dia masih sangat muda," ungkap Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Itu berarti Hazard dihargai setidaknya 200 juta pounds oleh Chelsea, nilai yang dianggap sebagian besar pihak tak masuk akal.

Mengenai ketertarikan Real Madrid pada Hazard, Mourinho menyatakan sejauh ini belum ada kontak resmi dilakukan.

"Jika mereka menginginkannya, saya akan menjadi orang yang pertama tahu karena hubungan saya dengan presiden dan CEO Real Madrid tak membiarkan segala sesuatunya terjadi di belakang saya," ujar Mourinho.

"Saya sangat percaya kepada mereka. Jika mereka menginginkannya, mereka bisa menghubungi saya melalui telepon dan mereka bisa menghubungi saya untuk mengatakan mereka menginginkannya."

Related Posts:

0 Response to "Jose Mourinho Rilis Harga untuk Eden Hazard"

Posting Komentar